Menghapus kutil kemaluan kelamin dengan obat yang OK menghilangkan kutil kelamin Pria dan Wanita, serta boleh dikonsumsi Ibu hamil

PENGOBATAN KUTIL KELAMIN DARI RUMAH SENDIRI AMPUH TERBUKTI

PENGOBATAN KUTIL KELAMIN DARI RUMAH SENDIRI AMPUH TERBUKTI

PENGOBATAN KUTIL KELAMIN DARI RUMAH SENDIRI AMPUH TERBUKTI - Cara Mengobati Kutil Kelamin Tanpa Operasi Yang Aman Kutil kelamin adalah penyakit kelamin yang mengakibatkan timbulnya benjolan kecil lembut di daerah kelamin Anda yang disebabkan oleh human papilloma virus (HPV). Ada lebih dari 100 jenis virus HPV yang umumnya dapat menyebabkan semua jenis kutil pada tangan, jari-jari, bahkan wajah.

Kutil di kelamin umumnya menyerang tidak pandang bulu, baik perempuan dan laki-laki bisa terkena, tapi biasanya perempuan lebih rentan terkena HPV genital ini. Kutil ini pertumbuhannya sangat lembut, pada awalnya tidak terdeteksi secara kasat mata, lama kelamaan akan muncul seiring diketahui dengan sentuhan. Tumbuhnya kutil di kelamin ini menimbulkan rasa sakit perih, cenderung tidak nyaman, dan gatal-gatal di area kelamin yang terdapat kutil. Mereka sangat berbahaya bagi perempuan karena beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker serviks dan vulva.

Penyebab munculnya kutil di kelamin
Seperti yang disinggung di atas, penyakit ini disebabkan oleh virus HPV. Sebagai area yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak dan tidak sedikit di bagian vital.

Tentunya, kutil kelamin bukanlah sesuatu yang harus diremehkan. Selain karena hal tersebut, berikut merupakan kondisi fisik yang dapat menyebabkan kutil di kelamin berpotensi muncul:
  1. Bagi penderita kencing manis atau diabetes mellitus yang mudah mengembangkan mikroorganisme di dalam organ vital.
  2. Stress yang menyebabkan keringat keluar terus.
  3. Imunitas tubuh yang menurun sehingga mudah terserang virus.


Kutil di kelamin ini menyebar melalui kontak fisik pada hubungan seksual. Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan tubuh Anda yang baik akan membunuh virus HPV genital dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda “hampir” terkena kutil di kelamin. Penyebaran kutil di kelamin paling umum dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit.

Hal ini biasanya aktivitas seksual seperti:
  1. Penetrasi seks
  2. Anal seks
  3. Alat seks mainan (sex toys)
  4. Oral seks (jarang terjadi, namun tetap bisa memengaruhi penyebaran kutil)


Kutil di kelamin tidak menular melalui ciuman, berpelukan atau berbagi handuk, pakaian dan barang-barang sehari-hari. Namun, kondom dapat membantu melindungi penis atau vagina terhadap penularan kutil kelamin. Baca juga : Cara Mengobati Kutil Kelamin Tanpa Operasi

Komplikasi akibat munculnya kutil pada kelamin
Kanker. Kanker serviks telah dikaitkan erat dengan infeksi HPV genital. Beberapa jenis HPV juga berhubungan dengan kanker vulva, kanker anus, kanker penis, dan kanker mulut dan tenggorokan. Virus papiloma pada manusia tidak selalu menyebabkan kanker, tapi wajib dan penting bagi wanita untuk melakukan pap smear secara teratur, terutama jika Anda telah terinfeksi dengan jenis risiko yang lebih tinggi dari HPV.

Infeksi pada masa kehamilan. Kutil kelamin dapat menyebabkan masalah selama kehamilan. Ketika kutil jadi membesar, ibu hamil sulit untuk buang air kecil. Kutil pada dinding vagina dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregang saat proses melahirkan. Kutil besar pada vulva atau di vagina dapat menyebabkan pendarahan saat proses mengejan.

Dibawah ini beberapa tanaman yang bermanfaat sebagai obat herbal kutil kelamin. Apa saja tanaman tersebut. Berikut Penjelasannya :

Buah Nanas
Kutil yang muncul di permukaan kulit bisa mengganggu penampilan dan membuat kurang ‘pede’. Selain bisa menutrisi kulit Anda, kulit nanas juga bisa menghancurkan kutil dan jerawat dengan cara menggosok-gosokkan kulit nanas pada permukaan kulit Anda.

Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tanaman yang paling sering digunakan untuk masalah kecantikan. Asal kalian tahu ada cara mengobati kutil kelamin pada pria ini dengan menggunakan lidah buaya. Caranya pun mudah sekali untuk digunakan hanya dengan memakai gel atau lendirnya saja, setelah itu dioleskan pada bagian kutil yang terdapat kutilnya. Jika sudah diamkan hingga beberapa menit dan bersihkan dengan menggunakan handuk kecil yang sudah dibasahi dengan air. Terapkan cara ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit kutil kelamin ini dapat segera sembuh dengan segera. Ada manfaat lain untuk lidah buaya ini, yaitu untuk kesehatan rambut dari yang untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. lidah buaya ini, sebaiknya disarankan untuk memeliharanya.berikut kami akan menjelaskan tentang penyakit kutil kelamin.

Tanaman Kumis Kucing
Dalam kehidupan sehari?—?hari, tanaman kumis kucing sangat banyak dan khasiat tersebut tidak lepas dari banyaknya kandungan zat kimia yang baik untuk kesehatan tubuh. Anda bisa mencoba membuat ramuan dari tanaman kumis kucing untuk membantu mengobati penyakit kuil kelamin,diuretik, rematik. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia, banyak orang yang menggunakan tanaman kumis kucing untuk membantu mengobati batuk, sakit pinggang, masuk angin dan sembelit.Penyakit kronis yang bisa ditangani secara efektif oleh tanaman herbal ini juga tidak sedikit misalnya seperti upaya menyembuhkan radang ginjal, kencing manis, batu ginjal, ambuminuria dan penyakit sipilis. Orang yang memiliki kadar glukosa tinggi juga bisa diturunkan dengan mengkonsumsi ramuan tanaman kumis kucing.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 13:32 and have